Call Center Bank BNI

Call Center Bank BNI - Bank Negara Indonesia (BNI) ialah salah satunya bank punya Pemerintah (BUMN) yang terpenting di Indonesia. Dalam sejarahnya, bank ini telah lewat perjalanan yang panjang serta mempunyai pengalaman yang tinggi dalam dunia perbankan. Tidak bingung bank ini mempunyai dasar yang kuat dengan jumlahnya nasabah sekaligus juga cabang yang banyak sekali serta menyebar dari Sabang sampai Merauke.

BNI jadi salah satunya bank yang pertama-tama berdiri saat Indonesia merdeka. BNI memiliki komitmen memberi service terunggul pada beberapa nasabahnya dengan beberapa jenis produk serta service dari mulai produk taruh pinjam, kartu credit, asuransi, serta service yang lain. Untuk mendukung service buat nasabahnya, BNI makin tingkatkan service dengan hadirnya call centre yang dapat dijangkau nasabah saat 24 jam Call Center Bank BNI. 



Berdiri tahun 1946, semenjak awal bank Pemerintah ini sudah diberi nama Bank Negara Indonesia. Searah dengan ketetapan pemakaian tahun pendirian menjadi sisi dari jati diri perusahaan jadi nama Bank Negara Indonesia 1946 sah dipakai mulai akhir tahun 1968. Dampak dari pergantian nama ini membuatnya lebih diketahui menjadi BNI 46. Akan tetapi, pemakaian nama Bank BNI di kelompok penduduk lebih gampang diingat daripada BNI 46.

Bersamaan dengan perubahan bisnisnya, pada 1992, status hukum serta nama BNI menjadi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Ketetapan menjadi perusahaan publik diwujudkan lewat penawaran saham perdana di pasar modal tahun 1996 yang tercatat di Jakarta Stok Exchange (JSX) serta Surabaya Stok Exchange (BES). BNI pun jadi bank pertama yang go public yang membuat penduduk luas dapat mempunyai saham di bank itu. Buat yang ingin mempunyai saham bank ini, dapat mengecheck kode BBNI di database perdagangan saham di Bursa Dampak Indonesia (BEI).

BNI Call: One Stop One Solution

BNI berusaha untuk mendatangkan pengalaman serta service yang baik buat beberapa nasabahnya. Diantaranya diwujudkan dalam service konsumen services yang dapat dihubungi dimana-mana saat 24 jam. Service yang dinamakan BNI Call akan memberi beberapa info tentang produk, sarana, serta jalan keluar dari permasalahan perbankan Call Center Bank BNI. 

Lewat telephone, BNI Call bisa dihubungi di nomer 1500046. Nomer itu mencapai semua lokasi di Indonesia tiada butuh memakai kode ruang spesifik. Cost yang dipakai sama juga dengan cost telephone lokal. Jika lewat handphone, BNI Call dapat dihubungi di nomer 68888 atau 1500046 yang dapat juga dibuka dari beberapa lokasi di Indonesia. Tarif yang dipakai bergantung dari penyedia service/provider yang dipakai. Diluar itu, Anda dapat juga kirim e-mail ke bnicall@bni.co.id dan fax ke 021-25541203

Tidak hanya service konsumen services, beberapa transaksi serta service lainnya, seperti BNI Phone Banking untuk transfer rekening, isi pulsa, bayar tagihan, dan sebagainya, bisa didapati dari 1500046. Mengangkat moto “One Stop Solution”, BNI Call dapat berperan lebih dari sebatas satu call center. Karena BNI Call dibuat serta diperlengkapi dengan beberapa sarana hingga memungkinkannya kerja dengan end to end. Dimana penyelesaian atas persoalan yang ditemui nasabah atau keinginan transaksi oleh nasabah akan dilakukan tindakan sampai tuntas dibawah satu service. Bila transaksi atau aduan permasalahan memerlukan pengakuan autentik berbentuk dokumen, penyelesaian baru akan diteruskan di kantor cabang BNI paling dekat Call Center Bank BNI. 

Info diatas ialah info paling baru yang kami temukan dari sumber terpercaya. Mudah-mudahan info diatas berguna serta dapat bermanfaat, terpenting buat Anda yang memang adalah nasabah BNI.