Call Center Bank BRI adalah salah satunya bank punya negara (BUMN) paling besar di Indonesia dengan nama sah PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk. Berdasarkan catatan dalam situs sah bank itu, kepemilikan saham oleh negara sebesar 56.75% per 30 Desember 2014. Di luar negara, kepemilikan saham dipegang oleh elemen penduduk dari pemodal yang datang dari dalam negeri ataupun luar negeri. Buat Anda yang ingin mempunyai saham bank pelat merah ini di pasar modal, dapat cek kapasitas Bank BRI yang mempunyai kode saham BRI ini Call Center Bank BRI.
Bank BRI mempunyai beberapa produk yang banyak fokus pada keperluan penduduk dari mulai produk taruh/pinjam sampai investasi perbankan. Salah satunya produk yang begitu populer dari Bank BRI ialah Credit Usaha Rakyat. Perihal ini sangat cocok dengan misi Bank BRI dalam memprioritaskan service pada usaha mikro, kecil serta menengah menjadi pendukung ekonomi penduduk Indonesia Call Center Bank BRI.
Dalam memaksimalkan servicenya pada nasabah, Bank BRI buka Call BRI menjadi sarana service perbankan lewat telephone aktif saat 24 jam. Lewat Call BRI nasabah dapat memperoleh info sekitar service perbankan baik produk ataupun transaksi perbankan. Nasabah langsung bisa terhubung Call BRI lewat nomer akses di bawah ini:
14017 (Untuk lokasi Sumut, Pulau Jawa, NTT, NTB serta Bali)
021-579 87 400 (Di luar lokasi diatas)
Agar bisa terhubung nomer Call BRI diatas, nasabah terlebih dulu mesti lakukan register Call BRI lewat ATM atau lewat Kantor Cabang dengan isi formulir aplikasi service Call BRI. Diluar itu Call BRI pun cuma dapat dipakai dengan mempunyai ATM BRI yang masih tetap aktif Call Center Bank BRI.
Beberapa langkah register Call BRI dapat dikerjakan lewat cara di bawah ini:
Input Kartu BRI/BritAma PrimeCard
Input PIN
Pilih menu transaksi yang lain
Pilih menu register
Pilih menu register Call BRI
Sesudah register Call BRI jadi setelah itu nasabah dapat nikmati sarana service tentang info serta transaksi perbankan. Info yang bisa dilayani lewat Call BRi ialah keinginan info mutasi rekening, info saldo, info tagihan, suku bunga, kurs serta cost, info produk serta layanan service BRI, info tempat kantor cabang serta kantor cabang pembantu BRI, salinan rekening lewat facsimile, info suku bunga, Kurs serta cost dan info tagihan Call Center Bank BRI.
Tidak hanya info produk, Call BRI dapat juga melayani transaksi perbankan. Ada dua type transaksi yang bisa dikerjakan lewat Call BRI yakni transfer antar rekening Bank BRI serta pembayaran (bill payment).
Untuk transaksi perbankan lewat Call BRI, yang butuh dimengerti oleh nasabah ialah verifikasi keamanan data nasabah. Dengan apakah verifikasi pada nasabah yang akan lakukan transaksi di Call BRI? Verifikasi akan dikerjakan lewat Nomer kartu serta PIN yang dimasukkan nasabah lewat pesawat telpon. Diluar itu sukses serta tidaknya transaksi lewat Call BRI harus juga Anda mengerti dengan baik.
Jangan pernah Anda menjadi nasabah telah lakukan transaksi serta nyatanya transaksi itu tidak berhasil sesaat Anda tidak tahu. Apakah bukti nasabah sudah sukses lakukan transaksi di Call BRI? Bukti transaksi sukses ialah terdapatnya nomer rujukan/nomer transaksi yang akan diberitakan langsung oleh Sistem atau CSR (Konsumen Service Representatif)
Diluar itu, untuk service pembayaran, nasabah bisa lakukan pembayaran beberapa tagihan di bawah ini:
Tagihan listrik
Tagihan telpon
Beli pulsa (Simpati, Mentari, ProXL, IM3 Smart)
Tagihan Satelindo Pasca-bayar
Tagihan Kartu Credit BRI
Kartu Credit serta KTA SCB
Tagihan IM3 Bright
Bila Anda tersambung dengan Call BRI, jadi ada dua pilihan service yang dapat Diambil yakni lewat IVR (Interactive Voice Response) atau melalui Agent/ICSR (Konsumen Service Representatif). Dengan IVR Anda akan langsung dipandu oleh skema computer automatis. Sedang bila lewat ICSR jadi Anda akan bicara langsung dengan konsumen service.
Service Call BRI ini ialah service berbayar atau diambil cost baik dari handphone ataupun jaringan PSTN. Bila Anda ingin lebih berhemat serta tidak perlu penyelesaian permasalahan dengan selekasnya, saat ini ada pilihan yang tambah murah dengan memakai media sosial seperti twitter. Cukuplah follow @kontakBRI jadi Anda bisa memperoleh tanggapan dari petugas konsumen service BRI lewat account twitter itu.
0 Komentar